Universitas PGRI Madiun resmi Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024/2025 

Universitas PGRI Madiun siap membantu jalan menuju arah yang diinginkan oleh insan pemuda penerus bangsa dengan membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025 dengan tema menginspirasi. “Raih Gelar Sarjana, Siap Kerja Siap Berwirausaha”. Universitas kami menawarkan beragam program studi tujuan untuk mempersiapkan mahasiswa menjadi professional yang siap menghadapi tentangan masa depan.

Potongan Biaya Studi mencapai 75%! dan Doorpize Menarik!

Dengan mendaftar lebih awal bukan hanya memberikan kesempatan untuk memilih program studi yang diinginkan, namun juga memberikan keuntungan finasial bagi pendaftar. Mahasiswa yang mendaftar sebelum tanggal tertentu akan mendapatkan potongan biaya studi mencapai 75%. Selain itu, setiap pendaftar dapat berkesempatan memenangkan doorprize pendaftaran secara gratis!.

Informasi Lebih Lanjut!

Supaya tidak ketinggalan informasi penting, mengenai proses pendaftaran, ragam program studi yang ada di Universitas PGRI Madiun, serta syarat-syarat yang berlaku, kunjungi website resmi di pmb.Universitas PGRI Madiun.ac.id atau hubungi melalui whatApps 082144544563. Tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas PGRI Madiun akan siap membantu menjawab pertanyaan dan memberikan bantuan yang diperlukan seputar perkuliahan.

Universitas PGRI Madiun menawarkan beragam program studi yang sesuai dengan minat bakat mahasiswa, seperti:

  • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan : Program Studi Pascasarjana Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pascasarjana Ilmu Pengetahuan Sosial, Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana, Pendidikan Bahasa dan Satra Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan PG Paud, Pendidikan Bimbingan Konseling, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Akuntansi, Pendidikan Ekonomi,Pendidikan Matematika, Pendidikan Fisika, Pendidikan Biologi, Pendidikan Teknik Elektro, dan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam.
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis : Akuntansi, D3 Manajemen Pajak, dan Manajemen.
  • Fakultas Ilmu Kesehatan dan Bisnis : Program Studi Farmasi dan Ilmu Keolahragaan.
  • Fakultas Teknik : Sistem Informasi, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Informatika, dan Teknik Elektro.
  • Fakultas Hukum : Program Studi Hukum.
  • Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) dan Magiste Pendidikan Dasar Pascasarjana. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan Universitas PGRI Madiun dan memulai perjalanan akademik Anda menuju kesuksesan! Segera daftar dan raih impian Anda bersama kami.

Universitas PGRI Madiun merupakan salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia yang memiliki komitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan relevan dengan kebutuhan industri dan masyarakat. Dengan fasilitas modern dan tenaga pengajar yang berkualitas, kami bertekad untuk menjadi mitra dalam mencetak generasi penerus yang kompeten dan berkarakter.